Wednesday, September 2, 2015

KULIAH BEASISWA PENUH DI BOGOR


Ahmad Collections, Bogor: Siapa sih yang gak mau dapat beasiswa kuliah ? Tentu semua orang pasti menginginkannya apalagi beasiswa penuh alias 100% tidak dipungut biaya, tapi pertanyaanya emang ada kampus yang memberikan beasiswa penuh pada mahasiswanya ? kebanyakan kampus yang memberikan beasiswa penuh hanya diawal saja kesananya tidak 100% lagi, tapi gak  usah khawatir semua kekhawatiranmu akan admin jawab. Ternyata masih ada lho kampus yang memberikan beasiswa 100% kepada mahasiswanya sampai akhir study, ya cuma satu-satunya kampus hijau dengan identitas jas berwarna biru langit yang berlokasi di Bogor tepatnya di Cimahpar. Apalagi kalau bukan "Kampus Hijau Bogor EduCARE".

Berkuliah dizaman modern ini menjadi suatu keharusan bagi lulusan SLTA/Sederajat. Kenapa ? Karena dengan berkuliah ilmu kita semakin bertambah sesuai dengan jurusan yang kita ambil. Ditahun ini pun lulusan SLTA sudah tidak berlaku lagi di dunia perkantoran. Perusahaan lebih memilih pekerja yang bergelar yang ahli dibidangnya dan tentunya itu semua akan didapat jika kita berkuliah.

Bogor EduCARE  atau lebih dikenal dengan sebutan BEC adalah solusi bagi anda yang tidak punya biaya tapi mempunyai keinginan keras untuk berkuliah. Kampus hijau yang berlokasi di Bogor ini menyediakan beasiswa full kepada mahasiswanya setiap tahunnya. Tentunya tidak ada ikatan khusus yang mengharuskan mahasiswanya untuk mengabdi layaknya seperti perkuliahan yang lain. Sudah ribuan lulusan mahasiswa BEC yang terserap didunia kerja nasional maupun internasional. Bukan hanya berkerja diperusahaan-perusahaan saja banyak diantaranya yang sudah bisa membuka usaha dan menyediakan lapangan pekerjaan.

Tunggu apalagi, ayo kawan kuliah gratis di Kampus Bogor EduCARE ! Semoga bermanfaat :)

Website Bogor EduCARE : www.bogoreducare.org/

Share this

2 Responses to "KULIAH BEASISWA PENUH DI BOGOR"

  1. serius nih gan ? syarat nya apa ja ? trus orang yang bekerja bisa ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius gan, bisa langsung cek websitenya, kalo sambil kerja gak bisa gan soalnya full time dari senin-jum'at jam 08.00-16.00 dapet makan gratis lagi.

      Delete