Saturday, May 30, 2015

5 FAKTA UNIK TENTANG FILOSOFI SEPASANG SEPATU


Assalamu'alaikum- Selamat beraktifitas sahabat ahmad collections semua. Kali ini ahmad collections akan mencoba mengupas tuntas tentang "Filosofi Sepasang Sepatu" yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan khususnya kalangan anak muda di media sosial yang pasti versi ahmad collections. Gak usah lama-lama langsung aja di baca artikelnya. Check it out !!

"Kita itu bagaikan sepasang sepatu, selalu bersama tapi tak pernah bersatu". Itulah kalimat yang mungkin anda pernah ucapkan baik di sosial media ataupun di kehidupan nyata. Tanpa disadari ternyata sepasang sepatu mempunyai filosofi yang unik yang berkaitan dengan kehidupan. apa aja ya ? Ahmad Collections telah merangkumnya menjadi 5 Fakta :

1.     Bentuknya tak persis sama namun serasi.

Yap.. betul banget jika kita ibaratkan kamu dan pasanganmu pun dari segi fisik, sikap, sifat pasti tidak persis sama semua mempunyai ciri khas masing-masing tapi semua saling melengkapi dan tentu saja keduanya serasi bila disatukan.

2.     Saat berjalan tak pernah kompak tapi tujuannya sama.

Terkadang untuk mencapai tujuan dengan pasangan kita tidak selalu sama tetapi tetap harus mengkomunikasi maksud dan keinginan dari pasangan kita sehingga dapat tercapai tujuan dan caita-cita kita. Jangan egois itulah kunci dari ke kompakan.

3.     Tak pernah ganti posisi, namun saling melengkapi.

So sweet !! Pasangan yang baik adalah yang bisa saling melengkapi antar keduanya ada yang berfungsi disebelah kanan dan ada yang berfungsi disebelah kiri keduanya tak bisa digantikan dan keduanya saling melengkapi dikala susah, senang dalam situasi dan kondisi apapun.

4.     Selalu sederajat tak ada yang lebih rendah atau tinggi.

Waktu awal kita membeli sepatu baru kita tidak mengerti bagaimana nanti hasilnya setelah kita memakainya. Apakah bisa nyaman baik yang sebelah kanan maupun yang sebelah kiri. Begitu pula dengan pasangan kita waktu sepakat di awal untuk melangkah semuanya sama karena masih baru.kadang baru terasa setelah kita menjalaninya. Disinilah kunci kebesaran hati kita agar tidak egois dan ikhlas dimana untuk mencapai tujuan dan cita-cita kita saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tidak ada yang merasa lebih rendah atau lebih tinggi.Toh waktu kita sepakat untuk menerima pasangan sudah mengetahui pribadi masing-masing.

5.     Bila yang satu hilang yang lain tak memiliki arti.

Ya itulah kenyataan hidup ketika sepatu yang sebelah hilang atau rusak, sepatu tersebut tidak mempunyai arti dan kegunaan lagi. Hal ini juga terjadi pada pasangan kita, ketika yang satu sudah hilang pastinya akan ada perubahan dalam hidup masing-masing.

Itulah 5 Fakta Unik Tentang Filosofi Sepasang Sepatu versi ahmad Collections. Semoga Bermanfaat !! 


Share this

4 Responses to "5 FAKTA UNIK TENTANG FILOSOFI SEPASANG SEPATU"