Tuesday, June 30, 2015

KULIAH GRATIS ? BOGOR EDUCARE SOLUSINYA !


Assalamu'alaikum - Selamat beraktifitas sahabat ahmad collections semua. Kali ini ahmad collections mau berbagi informasi menarik nih tentang kuliah gratis. GRATIS ? iya, 100% Gratis. SERIUS ? Ini jawabannya. Check it out !!!

Bogor EduCARE merupakan kampus hijau yang memberikan Beasiswa 100% kepada seluruh mahasiswanya. Sesuai dengan namaya kampus hijau ini berlokasi di Bogor tepatnya di  Jl. Cikiray Rt. 03 Rw. 06 Sukaraja. Kampus hijau ini didirikan oleh Bapak H. Ahmad Kalla dengan harapan membentuk generasi mandiri yang memiliki jati diri dan kompetensi dalam menghadapi persaingan. A place where english improves your lifemerupakan motto Bogor EduCARE. Sesuai dengan mottonya kampus hijau ini mengutamakan mahasiswanya untuk ahli dalam bahasa Inggris (Spoken, Written, and Listen).
Bogor EduCARE Kampus Full Beasiswa.
Bogor EduCARE mencetak mahasiswanya untuk menguasai ilmu administrasi perkantoran berbasis komputer dan bahasa Inggris. Kampus ini pun memberikan berbagai fasilitas yang menunjang mahasiswanya untuk belajar bukan sekedar teori tapi diimbangi dengan praktek. Nah, di kampus hijau ini pun kalian bisa mengekspresikan keahlian kalian karena di Bogor EduCARE mempunyai berbagai ekstrakurikuler diantaranya degung sunda, pecinta Al-Qur’an, pecinta alam (Kompos), PADUSA, dan lain sebagainya.

Pengalaman admin berkuliah di BogorEduCARE itu amazing. Semua dosen di kampus hijau ini ramah, akrab dan begitupun seluruh mahasiswanya seperti satu keluarga yang harmonis dan yang paling penting Kampus hijau ini islami banget. Pokoknya kalian yang berniat untuk berkuliah gratis di Bogor EduCARE gak bakal nyesel. Jadi tunggu apa lagi Ayo Kuliah di Bogor EduCARE !

Share this

1 Response to "KULIAH GRATIS ? BOGOR EDUCARE SOLUSINYA !"