Monday, June 1, 2015

CARA TERMUDAH MEMBUAT BLOG CANTIK



Assalamu’alaikum- Selamat beraktifitas sahabat ahmad collections. Kali ini ahmad collections akan membahas cara termudah membuat blog cantik. Blog cantik ? Mau dong ! hehe. Yuk dibaca artikelnya. Check it out !!

Akhir-akhir ini blog mulai diminati oleh kalangan muda sampai tua karena melalui blog kita bisa belajar, mencurahkan sesuatu kedalam sesuatu hehe maksudnya mencurahkan idenya kedalam tulisan post blog yang mungkin tulisan itu sangat bermanfaat bagi orang lain. Bermanfaat bagi orang lain itu banyak caranya lho, yah salah satunya melalui blog. So, gak usah panjang lebar langsung aja ke TKP.

Cara membuat blog cantik melalui blogger.com :

1.      Sebelumnya anda harus membuat akun google yang bisa menjadi akun serbaguna (YouTube, Gmail, Google Plus, Blogger, dll) itu semua akan kamu dapatkan dengan 1 akun google | Daftar disini >> http://adf.ly/1IAOfc

2.      Jika sudah punya akun google silahkan buka situs blogger | Klik disini >> http://adf.ly/1IAO0Q

3.      Selanjutnya anda akan menuju laman blogger seperti pada gambar dibawah ini. Lalu anda bisa langsung klik >>Blog Baru<< (yang dilingkar merah).



4.      Nah setelah itu anda isikan Judul blog, Alamat blog, dan Template atau tema blog sesuai dengan kesukaan alias bebas. Lalu klik >>Buat Blog<< (yang dilingkar merah).



5.      Selamat, anda sudah mempunyai blog. Tapi belum cukup sampai sini, anda bisa membuat artikel/tulisan dan membagikannya dengan klik >>Entri Baru<< (yang dilingkar merah).



6.      Maka tampilan akan seperti pada gambar dibawah ini. Silahkan anda keluarkan ide yang luar biasa di lembar kosong putih itu. Setelah selesai klik >>Publikasikan<< (yang dilingkar merah).



Nah, Mudah kan membuat blog ? Mudah banget pastinya. Semoga bermanfaat ya artikel ini buat anda para blogger pemula. Untuk cara mempercantik blog tunggu postingan di artikel selanjutnya ya ! See you on next my article. 

Share this

4 Responses to "CARA TERMUDAH MEMBUAT BLOG CANTIK"