Tuesday, June 2, 2015

[WOW] BOGOR EDUCARE KAMPUS FULL BEASISWA



Assalamu'alaikum - Selamat beraktifitas sahabat ahmad collections semua. Kali ini ahmad collections mau berbagi cerita menarik nih tentang pengalaman pertama admin kuliah di kampus Bogor EduCARE yang memberikan full beasiswa kepada seluruh mahasiswanya. Benarkah ? yuk kita intip kebenaranya lewat ceritaku ini. Check it out !

Bogor EduCARE sesuai dengan namanya kampus yang bertempat di Cimahpar-Bogor dan merupakan lembaga yang peduli terhadap pendidikan khusus untuk lulusan SMA/MA/SMK/Paket C yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ini pertama kali saya mengetahuinya melalui internet. Saat itu saya masih belum percaya apakah benar kampus ini memberikan beasiswa penuh kepada seluruh mahasiswanya. Untuk itu, saya membuktikannya dengan mendaftarkan diri ke kampus Bogor EduCARE.

Pertama kali saya mengunjungi kampus Bogor EduCARE itu rasanya amazing. Kampus yang strategis, hijau, sejuk, mahasiswanya ramah, dan satpamnya pun ramah lho. Disana saya dilayani dengan baik untuk mendaftarkan diri ditemani Bapak tercinta (hehe). Lalu spontan saya bertanya kepada panitia penerimaan mahasiswa baru Bogor EduCARE seputar beasiswa yang katanya full itu. Lalu panitia itu menjawab dengan santun. 
"Ya, disini memang kampus yang memberikan beasiswa full kepada seluruh mahasiswanya".
Rasa penasaran saya hilang seketika saat panitia penerimaan mahasiswa baru Bogor EduCARE menjawab langsung kepada saya.

~Bersambung~

Share this

2 Responses to "[WOW] BOGOR EDUCARE KAMPUS FULL BEASISWA"