Tuesday, August 4, 2015

LIBURAN ? CARI TEMPAT MAGANG AJA !



Assalamu'alaikum- Selamat beraktifitas sahabat ahmad collections semua. Sudah kangen ngeblog nih hampir satu bulan cuti lebaran hehe. Oke, kali ini ahmad collections mau berbagi cerita seputar liburan lebaran idul fitri kemarin. Kepo ya ? gak juga gak apa-apa. Yuk langsung aja kita simak ceritanya, Check it out !

Liburan panjang adalah suatu kesempatan yang saya tunggu-tunggu selama saya aktif kuliah, karena dengan liburan saya bisa mengistirahatkan sejenak dari aktifitas yang super padat. Dengan liburan pula, kita bisa mengekspresikan rasa kejenuhan kita dan menggantinya dengan kesegaran serta menumbuhkan semangat baru. So, Manfaatkanlah liburan panjang yang anda punya jangan tidur melulu.

Untuk liburan kali ini saya bersama 2 teman dekat saya merencanakan untuk fokus mencari tempat magang, dikarenakan waktu magang tinggal menghitung hari saja dan persiapan tentunya 100%. Dari awal memang saya sudah mengincar satu perusahaan yang akan saya tempati untuk magang. Perusahaan itu bernama PT ANTAM (Persero). PT ANTAM (Persero) itu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pertambangan sesuai dengan namanya ANTAM (Aneka Pertambangan). Meskipun saya tidak mempunyai kenalan disana, dengan modal berani saya mengajukan diri bersama teman-teman untuk bertanya-tanya seputar magang. Alhasil, semua berjalan mulus saya dan teman-teman diterima magang disana mulai dari bulan November-Desember 2015.

~Bersambung~

Share this

0 Comment to "LIBURAN ? CARI TEMPAT MAGANG AJA !"

Post a Comment